WAVE HPA International

21.31

WAVE HPA International | Herba Mujarab via Tetesan di Mata


wave hpa internatioanal
Wave HPA

Nabi Yakob mampu melihat dengan Izin Allah setelah mencium baju nabi Yusuf .
Dari Penelitian kami gelombang bau baju dan keringat itu menghasilkan satu tindakbalas kepada saraf pusat agar bekerja membetulkan kerosakan jaringan organ dengan cepat.
Kami ingin membuktikan sesuatu yang telah hilang dari dunia obatan iaitu pengobatan WAVE yang sangat berkesan insyaAllah.

Kelebihan WAVE:

  1. Masalah jantung dan hati
  2. Stroke
  3. Imsomnia
  4. Autis
  5. Anak anak step
  6. Koma
  7. Pikun
  8. Sakit gigi
  9. Darah tinggi
  10. Migreen
  11. Sakit kepala
  12. Sakit virus
  13. Sakit kulit

Harga Konsumen Rp. 350.000


wave hpa
wave

Testimoni Wave 1

Alhamdulillah saya pulang dari Merapi dan mampir di kebumen karena ada sahabat lama istrinya gelombang otak nya bermasalah … Sejak tahun 2010

Sering tdk sadar dan bicaranya ngawur.

Alhamdulillah ada Bu Henny di kebumen/Gombong hadir ke rumah sahabat sy dan di beri wave.

Di tetesi setiap kali adzan.

Alhamdulillah setelah 1 pekan …
luar biasa Sdh bisa bicara normal dgn sy melalui Tlp….

sy ucapkan banyak2 terimakasih kasih…

Salam tadzim sy buat tuan haji… Ismail

Mukhlisin jakarta


Testimoni Wave 2

Rico PJS Semarang

Pulang dr merapi malah meriang..
Mulai senin kmrn Badan saya ngedrop meler², bersin², full lendir dn radang tenggorokan..

Saya minumkan deep c dosis tinggi 4x4kapsul dn teteskan wave 3x sehari..

masyaaAlloh pagi ini bangun tidur jauuuuh lebih segar. Radang dn lendirnya tinggal sedikit..

Testimoni Wave 3

Alhamdulillaah…
Semua kerana izin Alloh (Biidznillaah)
Kemarin malam pasien tersebut diterapi dengan WAVE Thibb Nabawi,
Alhamdulillaah siang tadi beliau bagi kabar bahwa sudah bisa tidur dengan nyenyak dan gula darahnya turun; semula 325, pagi tadi menjadi 235. Penurunan yang sangat drastis hingga 90 point.

KABAR BAIKNYA lagi, sorenya beliau sudah diperbolehkan pulang keluar dari Rumah Sakit tempatnya dirawat. Dan saat ini sudah berada di rumah..

Testimoni Wave 4

Syukur Alloh..
Terima kasih tuan guru Tn Hj Ismail Ahmad atas racikan herba WAVE nya yang sangat fenomenal dan spektakuler.

Laa hawla walaa quwwata illaa billaah…

Baarokallohu fii umriikum…

Testimoni Wave 5

Zuhaimi, wanita 30thn

sejak umur 5thm  sakit sawan dan mata juling, sejak ditetes wave sawan berkurang, dan mata sudah tidak juling.

Testimoni Wave 6

Salehuddin, rabun akut

Jika melihat tidak kelihatan orang, jika berjalan harus dibantu orang lain, setelah diberi WAVE, penglihatan sudah jelas

Testimoni Wave 7

Testimoni Bumil , PJSE Siti Komariah S.Pd

Terasa mual, muntah, pusing, Alhamdulillah  stelah ditetes WAVE semua keluhan hilang

Testimoni Wave 8

Yuheti

3 hari yang lalu, saya bertemu dengan tetangga yang divonis dokter kena herpes. syaraf bagian perut yang diserang, saya pinjamwave untuk 3 hari. Alhamdulillah bisa tidur nyenyak.


Testimoni Wave 9

Ustadzah mengajar mengaji, glaucoma harus dioperasi setelah menggunakan wave 3hari, penglihatan lebih terang

anak sering sakit di belikat kiri, herba diberi tidak rutin,  setelah diberi WAVE, tubuh nyaman dan tidak mengeluh lagi sakit belikat.

 

Testimoni Wave 10

Ahmad MB

anak istimewa, pakai alat bantu pendengaran, selepas 3 hari ditetes WAvE, alat tersebut dilepas, telinga sudah boleh mendengar

Testimoni Wave 11

Bagus, Tagerang

Pasien wanita nenek, 72thn, sumbatan di jantung, harus bypass.. sesak nafas, susah tidur, dada panas.. tetes WAVE debelum akupuntur, selepas 2 hari tubuh mulai nyaman, sinergi buah merah.

Testimoni Wave 12

Supriadi, Padang

Anak Sakit demam panas bergantian, ditetes terus sembuh, Subhanallah

Diri sendiri capek, sebelum tidur ditetes, segar esoknya

Teman sakit kepala, tetes setelah 5 menit baikan.

Testimoni Wave 13

Downline. Sumatra Selatan

Nenek katarak hingga buat, diberi wave, tetes setiap kali sholat, belum sampai 1 bulan sudah bisa melihat. terus digunakan untuk penglihatan yang lebih jelas.

Testimoni Wave 14

Masya Allah, Wave is the best. Pengalaman saya selama menggunakan wave memori yang bleng kembali pulih. Anak saya suaranya serak mau ikut pertandingan Hafiz di UMI, kadang ada ayat yang lupa , saya teteskan dihidung dan mulutnya, Alhamdulillah hari ini selesai dan mendapat juara satu


Testimoni Wave 15

Alhamdulillah Ahmad MB sudah merasakan khasiat Wave, sungguh dahsyat ketika kepala berat dan mata sedikit berair dan pandangan berkunang” tak jelas melihat tulisan, selepas shalat 2 rakaat diteteskan 1-2 kali, teteskan di mata kanan daan kiri, berapa lama kemudian mata melihat jelas tulisan dan tak berat lagi

Testimoni Wave 16

sembuh sakit migrain dan sakit gigi

kemarin saya migrain dan sakit gigi, terpaksa saya bed rest sambil mengawasi anak saya main sendirian, makin lama sakit migrain dan sakit gigi tambah parah, mata kanan sulit dibuka akbat migrain dan gigi nyut nyut tambah g bisa ngomong, saya siap” mau wa suami untuk segera pulang agar bisa mengawasi anak, kemudian teringat beli wave , akhirnya bismillah selesai wudhu saya tetesi di mata masing” satu tetes,baru shalat dhuhur.

setelah 1 jaman mingrain dan sakit gigi sudah mulai berkurang dan saya bisa makan siang, saya teruskan tetesan wave di waktu Ashar dan seterusnya mengikutiwaktu shalat.  Alhamdulillah berangsur angsur sembuh sakit saya.

Testimoni Wave 17

Terimaksih TN. Haji,pengobatan dengan penggunaan WAVE yang sangat berkesan bagi saya ini ketika mengikuti RBO Malaka 26/1 saya lupa membawa kacamata kemudian saya teteskan WAVE dimata. Alhamdulillah ada perbedaan yang saya rasakan dimata yaitu lebih terang. sejak saat itu sampai sekarang saya tidak memakai kacamata lagi. Alhamdulillah, Terimakasih TN, Haji, semoga sukses selalu.

Testimoni Wave 18

 



 


Previous
Next Post »
0 Komentar